Kamis, 15 April 2010

APAKAH BEDA SETIAP GEDUNG TINGGI?

Apakah yang menarik menempati gedung tinggi? Yang pasti lebih nyaman, pertama jauh dari kebisingan kemudian bisa menikmati pemandangan dari atas dan dari kejauhan. Gedung tinggi itu bisa bermacam-macam penggunaan dan fungsinya, bisa sebagai gedung perkantoran, apartemen, hotel, rumah sakit ataupun rumah susun.

Khusus untuk apartemen, juga bisa dipandang sebagai tempat tinggal dan umunya lokasi dekat dengan perkantoran tempat bekerja. Ada juga dibuat untuk bisnis dan liburan, sehingga berada di pinggir pantai atau di pegunungan atau perbukitan. Semakin keatas semakin indah dan banyak pemandangan bisa dinikmati.

Fokus dalam apartemen, maka bisa dikatakan bahwa semua kebutuhan hidup praktis dapat terjawab pada apartemen. Apalagi jika anda membeli apartemen yang bisa sekaligus investasi, sementara tidak dipakai bisa disewakan dan dengan jaminan pengembalian dana selama 20% dalam 3 tahun.

Ada banyak ragam pilihan apartemen, kelebihan dan keuntungannya. Jika anda memang untuk tempat tinggal maka carilah yang lokasi mudah dijangkau dan akses yang cepat. Akses itu bisa dikatakan dekat ke kantor dan tempat hiburan. Kemang adalah salah satu jawabannya.

Juga perlu diikuti dengan tempat untuk berlibur sekaligus menikmati investasi, akses yang dekat dari Jakarta kemudian lingkungan sejuk dan nyaman. Pilihan tepat adalah Marbella Dago Pakar.

Jika anda ingin membuktikannya, kami persilahkan menyewa kamarnya dan coba nikmati suasana dan lingkungannya. Maka anda akan tertarik menikmati lebih lama dan lebih menguntungkan.

Tanyakan pada marketing kami, bagaimana menimatinya dan cara mendapatkannya. Atau kirimkan email ke: arsitakita.gematama@gmail.com. Maka dengan senang hati kami membantunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar