Rabu, 21 April 2010

KEPEMILIKAN ASING ATAS PROPERTY

Semenjak dikeluarkannya regulasi atas Hak Pakai kepemilikan asing di Indonesia membuat property semakin bergairah dan mestinya bisa mendorong ekonomi juga. Bisa bayangkan persaingan penjualan tidak hanya terbatas di wilayah Indonesia tapi juga meluas ke Asean dan Dunia, sehingga membuat investasi di bisnis property makin menarik dan ketat dalam persaingan.

Seperti dikutip dari kompasdotcom, CEO Bakrieland - Hiramsyah S Thaib mengatakan bahwa industri property di Indonesia sudah waktunya mengejar ketertinggalan dari negara-negara tetangga. Kita tidak perlu takut atas serbuan asing termasuk kepemilikan property oleh asing.

Beliau juga mengatakan bahwa di Indonesia ada 83.000 orang ekspatriat yang bekerja di berbagai sektor sehingga ini merupakan pangsa pasar yang besar. Dan yang perlu dilakukan adalah revisi dari peraturan kepemilikan. Bisa dibayangkan dampaknya dari segi pajak, lapangan kerja dan tumbuh sektor penunjang lainnya.

Menurut Ketua Umum REI, Teguh Satria bahwa Kamboja sudah mengeluarkan peraturan terlebih dahulu mengenai kepemilikan asing atas propertynya. Hal ini saja, Indonesia masih ketinggalan jauh padahal property kita kita kalah dengan Malaysia dan Singapura.

Maka tidak heran Marbella Dago Pakar hadir memenuhi kebutuhan ini dan sudah mengantisipiasi serangan asing ini. Jadi investasi anda di Marbella sangat menguntungkan apalagi dengan pemandangan indah dan sejuk.

Pesan sekarang juga, hubungi marketing kami atau hubungi email kami: arsitakita.gematama@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar