Jumat, 09 April 2010

MENUJU LOKASI MARBELLA

Bagaimanakah menuju lokasi Apartemen Marbella Dago Pakar, Bandung? Ternyata mudah dan gampang mencari dan menemukannya. Jika diukur dari Jl Sudirman Jakarta tepat di Patung Selamat Datang maka hanya memakan waktu 2 jam perjalanan saja.

Dari Patung Selamat Datang atau Bundaran Hotel Indonesia, arahkan kendaraan menuju jalan tol dalam kota yang bisa masuk tol didepan Plaza Semanggi. Saat masuk tol bayar biaya tol sebesar Rp 4.500 dan arahkan kendaraan menuju tol Cikampek. Pada pintu tol Pondok Gede jangan lupa ambil tiket dahulu karena jika anda lupa akan berat hukumannya.

Dari sini pacu kendaraan diatas jalan tol tersebut, santai saja tidak perlu terburu-buru. Biasanya dalam jam tertentu akan banyak mobil bermuatan kontainer, truk dan kendaraan besar. Jadi berhati-hati dan waspada. Umumnya cukup padat sampai pintu tol Cibitung dan lewat dari sana, agak longgar. Biasanya lewat tol ini, banyak kendaraan dipacu sangat kencang, jadi hati-hati dan santai saja.

Mendekati tol C
ikampek berakhir anda harus ambil jalur kiri untuk memilih jalur tol Cipularang. Tol yang dibangun pada hari bersejarah yakni menghadapi peringatan KTT Asia Afrika di Bandung. Sejak dibangun dan beroperasinya tol ini, berdampak jalur Cikampek lewat Subang menuju Bandung menjadi sangat sepi dan banyak rumah makan yang tanpa pelanggan.

Di jalan tol ini anda harus ekstra hati-hati karena jalannya berbukit dan sering terjadi angin samping yang cukup kencang berhembus disisi mobil anda terutama jika kita berkendara diantara dua bukit. Pemandangan di jalan tol ini sangat bagus dan indah, hijau dan menyejukkan mata. Jika melewati jalan ini siapkan kamera anda, sering terlihat pemandangan sangat indah dengan latar belakang awan putih dan langit biru.

Melaju diatas jalan tol Cipularang akan membawa anda ke tol Padalarang dan disini anda harus tukar tiket, jika anda berkeras tidak mau menukarnya maka bisa berbahaya. Karena kartu itu bukan milik anda. Teruslah mengendarai kendaraan samapi menemukan tol keluar Pasteur. Begitu keluar tol Pasteur jangan lupa bayar ongkos tol sebesar Rp 39.000.

Dari sini arahkan terus kendaraan anda ke arah Dago, dan temukan Hotel Jayakarta yang berada disebelah kiri jalan itu berarti siap-siap kendaraan naik ke Dago Pakar. Ikuti terus jalan sampai anda temukan petunjuk Marbella Dago Pakar dan belok kiri. Lebih kurang 1 km dengan jalan berkontur anda sudah tiba di Apartemen Marbella Dago Pakar.

Selamat Datang di Marbella dan Selamat Menikmati Indahnya Dago Pakar.


1 komentar:

  1. wah ternyata tidak jauh yah. kalau nanti saya mau kesana dan lihat lokasi, bagaimana caranya?

    BalasHapus