Rabu, 07 April 2010

APAKAH "MARBELLA RETURN"

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Marbella Dago Pakar pemasarannya menggunakan pola hunian dan "Marbella Return". Kami akan jelaskan konsep dari Marbella Return itu apa dan bagaimana cara kerja serta keuntungannya jika mengikuti program ini.

Jika membeli dengan sistem hunian maka sama seperti kepemilikan pembelian Apartemen yang lain, cukup tentukan kamar yang disukai, cara bayar maka kamar tersebut menjadi milik anda serta sudah bisa ditempati setiap saat. Sehingga anda tetap harus membayar semua biaya yang wajib dibayarkan sebagai penghuni seperti :

  1. Biaya Pemeliharaan
  2. Abodement Utilities seperti air dan listrik
  3. Abodement Fasilitas seperti telepon, internet dan cable vision
  4. Biaya pemeliharaan dalam unit
  5. Abodement Parkir
Tetapi pemilikan dengan sistem "Marbella Return" yakni membeli unit yang disepakati dan pengelolaan diserahkan ke Manajemen Marbella sehingga diberikan kompensasi pengembalian sebesar 20% selama 3 tahun. Pengembalian dana tunai ini dilakukan setiap 3 bulan. Jadi anda bisa menikmati fasilitasnya dan ada dana tunai yang bisa anda manfaatkan.

Selain itu semua biaya-biaya yang disebutkan diatas tidak perlu dibebankan ke pemilik (free of charges). Ditambah lagi diberikan 5 voucher untuk menginap selama 2 malam di beberapa jaringan Marbella Group, seperti:
  1. Sol Elite Marbella Anyer
  2. Marbella Kemang Residence
  3. Marbella Dago Pakar
  4. Jayakarta Hotel - Bali
  5. Jayakarta Hotel - Jogja
  6. Jayakarta Hotel - Lombok
Jika anda berminat mengetahui lebih detail mengenai Apartemen ini, kami persilahkan untuk datang ke lokasi di Dago Pakar Bandung dan temui marketing kami disana. Kami menyarankan untuk membuat temu janji (appointment) terlebih dahulu, sehingga team marketing kami bisa membantu menunjukkan kamar yang akan dilihat. Atau bisa langsung hubungi email kami: arsitakita.gematama@gmail.com, kami akan senang hati membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar